gowes hutan UI

seperti biasa hari selasa merupakan jadwal rutin saya untuk cross country di hutan ui (xc hutan ui) setiap hari selasa ini saya biasanya selalu menggowes sendirian untuk masuk hutan. Pada hari itu cuacanya sangat gelap karena memang sudah sangat mendung, dan saya pun tetap memtuskan untuk memasuki hutan ui. banyak terdapat pohon yang tumbang di hutan ui kali ini,alhasil saya mengangkat sepeda saya untuk menghindari pohon tersebut, Setelah berhasil melewati pohon tersebut saya menyusuri track hutan ui tersebut,pada turunan 12 merupakan turunan yang sangat berbahaya karena didepannya merupkan danau yang terdapat di ui,keadaan track yang sangat lembab menjadi faktor utama licinnya track UI kali ini. Setelah saya berhasil melewatinya saya pun melanjutkan menyusuri track hutan ui tersebut yang lebih di domisili oleh akar dan batang pohon yang cukup besar.

Leave a Reply

