Gowes bareng JPG (Jalur Pipa Gas)

Gowes kali ini diramaikan oleh 12 orang teman-teman saya, ada yang masih sekolah,kuliah sampai dengan kerja. Pada pukul 08.00 pagi pada hari minggu kita sudah sampai di track JPG, dan ternyata track JPG sudah penuh dengan sepeda yang sedang diparkir dengan terpaksa kita duduk terlebih dahulu sebelum memasuki track JPG. Setelah melakukan pengecekan terhadap sepeda kita masing-masing akhirnya kita memutuskan untuk memasuki track JPG. Sebelum memasuki track JPG kita berdoa terlebih dahulu karena track JPG lumayan berbahaya telebih lagi di track RC(roller coaster). Setelah kita berdoa baru kita memasuki track JPG, di track JPG kita di suguhkan dengan pemandangan perkampungan yang sangat bersahabat dan tidak lupa pepohonan yang sangat rindang sehingga biar teriknya panas matahari tetapi tidak mempengaruhi perjalanan kita kali ini. Tibalah rombongan saya di track RC,sebelum kita memasuki track RC terdapat tulisan sangat berbahaya,karena di track RC ini banyak memakan korban yang jatuh dari sepedanya. Track RC ini memiliki turunan yang curang dan tanjakan yang curam juga,di track ini kita tidak harus melakukan pengereman, apabila kita melakukan pengereman maka kita tidak akan dapat menanjak dan kita bisa terjatuh. Baru kita memasuki track RC, disini cukup lumayan seru karena banyak teman saya yang ketagihan untuk mengulanginya lagi. Setelah kita puas di track RC. Kita melanjutkan perjalanan untuk menuju titik awal mula rombongan saya mulai. Dan sampailah rombongan saya di titik awal mula.